Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 05 Juni 2023, 16:19 WIB
Last Updated 2023-06-07T08:12:17Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Diduga Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor Ditemukan Tewas di Tepi Jalan Ngawi


NGAWI - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ngawi Caruban, Masuk Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Senin (05/06/2023). Seorang pengendara sepeda motor bernama Sumono (47) tahun, Warga Desa Rejuno, Kecamatan Karangkajati Ngawi, ditemukan tewas di lokasi kejadian, usai sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Menurut Roni, warga setempat, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motornya melaju dari arah Karangjati menuju Ngawi atau dari timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor korban terlibat tabrakan dengan kendaraan diduga jenis truk dari arah berlawanan.

“Kerasnya benturan membuat korban terseret dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka parah,” ungkapnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Sementara kendaraan diduga jenis truk kabur meninggalkan lokasi ke arah Caruban. Korban tewas oleh polisi dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kendaraan sepeda motor diamankan di unit laka lantas sebagai barang bukti. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News