Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 24 Juni 2023, 13:05 WIB
Last Updated 2023-06-24T07:41:17Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Hilang Kendali, Pick Up Muat Jeruk Tabrak Median Exit Tol Ngawi

NGAWI - Mobil pick up bermuatan jeruk menabrak median pembatas jalan di pintu masuk Tol Ngawi, tepatnya di Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi, sabtu (24/06/2023) dini hari. 

Kerasnya tabrakan membuat bagian depan mobil pick up ringsek dan muatan jeruk dari Banyuwangi hendak dikirim ke Solo Jawa Tengah berhamburan di badan jalan tol. 

Akibatnya, pengemudi mobil pick up bernama Fandana Wakhidan Muzaini, warga Poncokusumo, Kabupaten Malang, mengalami luka. Oleh petugas, pria 25 tahun tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan. 

Kecelakaan ini bermula, mobil pick up melaju kencang di Jalan Arteri Ring Road Ngawi hendak masuk tol. Diduga pengemudi mengantuk hingga hilang kendali dan menabrak median jalan pintu masuk tol Ngawi. 

Pengemudi mengaku jalan tiba-tiba gelap dan tanpa sadar menabrak pembatas jalan. “Gimana ya mas. Tadi itu saya lihat tiba-tiba pandangan saya gelap. Terus ngerti tiba-tiba sudah nabrak ini,” terang Fandana kepada JTV di lokasi kejadian.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas Jasa Marga juga langsung mengevakuasi muatan jeruk berikut mobil pick up naas tersebut. (ito/rok)