Iklan Beranda

Redaksi JTV
Kamis, 01 Juni 2023, 18:05 WIB
Last Updated 2023-06-03T07:09:39Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pencari Ikan Asal Ngawi Tewas Tenggelam di Bengawan Madiun


NGAWI - Marsidi warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, ditemukan dalam keadaan tewas di sekitar Sungai Bengawan Madiun, pada kamis (01/06/2023) siang. Jenazah pria 71 tahun ini, langsung dievakuasi oleh warga dan petugas BPBD setempat ke rumah duka serta divisum luar oleh tim medis untuk memastikan kematiannya.

Pantauan di lokasi, kematian mendadak korban disambut tangis isak keluarganya. Mereka tidak menyangka korban meninggal secara mengenaskan. 

Kepala Desa Dempel, Sugeng, mengaku dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat sekitar jam 9 pagi adanya korban yang tenggelam di Bengawan Madiun. Kemudian, warga bersama pihak BPBD dan kepolisian langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. 

“Setelah dilakukan pencarian beberapa lama, kemudian jenazah berhasil ditemukan,” ungkapnya kepada JTV di lokasi kejadian.

Sugeng mengungkapkan, saat itu korban bersama warga lainnya bersama-sama mencari ikan di sekitar sungai. Kemudian korban terpeleset dan tenggelam.

“Korban ini awalnya terpeleset hingga tenggelam saat mencari ikan. Kemudian hilang sehingga dilakukan pencarian dibantu petugas,” imbuhnya.

Sementara, Kapolsek Geneng Akp M. Farid menjelaskan, setelah divisum luar oleh petusas medis, korban meninggal akibat tenggelam karena ditubuh korban tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan.

“Hasil visum luar tidak ditemukan luka. Sehingga dimungkinkan korban meninggal karena tenggelam,” jelasnya.

Usai dimandikan, jenazah lansung dimakamkan oleh keluarganya di pemakaman umum desa setempat. (ito/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News