Iklan Beranda

Redaksi JTV
Sabtu, 10 Juni 2023, 15:44 WIB
Last Updated 2023-06-12T07:43:56Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Sopir Diduga Ngantuk, Minibus Masuk ke Ladang Tebu di Jombang

 
Minibus Masuk ke Ladang Tebu di di Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (10/06/2023) dini hari. 
JOMBANG - Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Bypass, tepatnya di Dusun Juwet, Desa Dukuhdimoro, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Sabtu (10/06/2023) dini hari. Minibus ini terjun bebas ke dasar ladang tebu sedalam 4 meter dengan posisi terjungkal.

Minibus bernopol S 441 RA ini dikemudikan Eko Ari Kriswantoro seorang notaris asal Kranggan, Mojokerto dengan penumpang Ardi Pratama warga Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Kerasnya benturan ke dasar sawah membuat body depan kendaraan ringsek.

Salah satu saksi, Joko Supriyanto mengatakan, kecelakaan ini bermula saat mobil melaju dari arah Jombang Kota menuju arah Mojokerto. Saat tiba di lokasi dengan kondisi jalan menikung serta minim penerangan, mobil melaju lurus sehingga terjun ke sawah. 

Lanjutnya, satu orang mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit. “Mobil itu jalan lurus di jalan menikung, sehingga langsung masuk ke ladang tebu,” ungkap Joko kepada JTV di lokasi kejadian.

Evakuasi mobil harus mendatangkan dua mobil derek yang dibantu dengan warga. Selama evakuasi jalur lalu lintas di jalan jurusan Jombang-Surabaya ini sempat  tersendat. 

Setelah evakuasi, arus lalu lintas kembali normal. Mobil naas yang dalam kondisi rusak berat dobawa polisi ke Kantor Satlantas Polres Jombang. (ful/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News