Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 08 Juni 2023, 16:15 WIB
Last Updated 2023-06-09T07:37:02Z
NgawiPojok PituViewerViral

Tabrak Pemotor, Bus Mira Masuk Parit Sedalam 5 Meter di Ngawi


NGAWI - Kecelakaan antara bus mira jurusan Jogja-Surabaya dengan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, tepatnya di Desa Tabakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, kamis (08/06/2023) pagi. Paska kejadian, petugas kepolisian dibantu warga berusaha mengevakuasi sepeda motor yang terseret bus ke parit sedalam 5 meter ini.

Data yang dihimpun di lokasi, kecelakaan ini bermula saat bus mira nopol S 7280 US yang dikemudikan Santoso, 55 tahun, warga Krian Sidoarjo, melaju dari arah Ngawi menuju Madiun. Searah didepannya melaju sepeda motor AE 2135 LR yang dikendarai Supatmi, 60 tahun warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi.

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara motor hendak belok kanan masuk pabrik. Namun, karena kurang hati-hati, kecelakaan tak dapat dihindari. Bus berpenumpang 6 orang ini, selanjutnya menyeret sepeda motor hingga masuk ke parit.

“Motor itu berjalan di depan bus. Terus mau belok kanan masuk pabrik. Karena jaraknya terlalu dekat, akhirnya ditabrak dari belakang oleh bus sehingga motor terseret bus masuk parit itu,” jelas Arif, satpam pabrik.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Korban mengalami luka cukup parah dibagian kepala tangan dan kaki.

“Pengendara sepeda motor luka lumayan parah mas. Langsung dibawa ke rumah sakit,” imbuh Arif.

Sementara itu, polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Kendaraan sepeda motor diamankan ke pos polisi. Sementara bangkai bus masih berada di lokasi kejadian menunggu proses evakuasi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News