Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 06 Juli 2023, 18:36 WIB
Last Updated 2023-07-06T11:36:29Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Diduga Senggol Dump Truk, Dua Pemotor Meninggal di Jombang


JOMBANG - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang, Kamis (06/07/2023). Dua pengendara motor yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia, akibat mengalami luka parah pada bagian kepala.

Menurut saksi, kecelakaan bermula saat motor supra nopol S 3107 NBK yang dinaiki kedua korban meninggal melaju dari arah timur ke barat. Saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului dump truk muatan yang melaju dari arah sama. Naas dari arah berlawanan melaju sepeda motor N 2918 LF yang dikemudikan oleh Muhamad Rizqi, warga Batu Malang.

“Pengendara motor ini melaju kencang. Mungkin karena kaget, kemudian kehilangan kemudi dan menyenggol dump truk. Kedua korban terpelanting ke aspal dan meninggal dunia di lokasi,” ungkap Muhammad Rizqi kepada JTV.

Sementara dirinya langsung membanting setir ke kiri hingga masuk ke areal persawahan guna menghindari kedua korban yang jatuh. “Saya melaju dari arah Kediri menuju Malang, kemudian banting setir kiri untuk menghindar,” imbuh Muhamad Rizqi.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP. Petugas mengamankan korban dan mengevakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang.

Sementara kedua sepeda motor diamankan ke Satlantas setempat. Untuk dump truk yang menghilang, masih dalam pencarian petugas Unit Laka Lantas Jombang. (ful/rok)