Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 04 Juli 2023, 15:23 WIB
Last Updated 2023-07-04T08:23:10Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Penghuni Kos di Ngawi Ditemukan Tewas di Depan Kamar


NGAWI - Warga Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Selasa (04/07/2023) pagi, digemparkan dengan tewasnya seorang pria penghuni kos di depan kamarnya. Korban tewas tepat disamping kendaraan sepeda motornya dan terdapat luka dibeberapa jari kaki.

Oleh warga, penemuan jenazah ini langsung dilaporkan warga ke Polsek Ngawi. Korban diketahui bernama Sugeng Widodo, 37 tahun, warga Desa Baleturi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Wahyuni tetangga kos yang sebelumnya sempat mengantarkan korban pulang dari warung menuju tempat kos. Namun, tiba-tiba Wahyuni mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa didepan kamarnya.

“Sebelumnya itu sempat saya antar dari warung ke kos. Saya kaget saat mau keluar kok tiba-tiba korban sudah meninggal disini,” ungkap Wahyuni kepada JTV di lokasi kejadian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi melakukan olah TKP serta memeriksa kamar milik korban. Didalam kamar, petugas hanya menemukan gitar yang diduga digunakan korban untuk mengamen, berikut uang kertas pecahan ribuan diikat karet.

Dugaan sementara, korban tewas mendadak akibat serangan jantung, karena sebelumnya sempat mengeluh sakit dibagian dada. Guna mengetahui penyebab pasti tewasnya korban, jenazah selanjutnya dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. (ito/rok)