Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 07 Agustus 2023, 16:30 WIB
Last Updated 2023-08-10T07:39:21Z
NgawiPojok PituViewerViral

Penemuan Mayat di Bawah Trotoar Warung Gemparkan Warga Ngawi


NGAWI - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan di bawah trotoar warung makan di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di Ring Road Barat Kabupaten Ngawi, Sabtu (05/08/2023). Kondisi mayat sudah membengkak dan mengeluarkan bau tak sedap.

Penemuan mayat ini bermula saat salah seorang warga membersihkan warung. Kemudian ada bau tak menyengat yang berasal dari bawa trotoar. Selanjutnya, warga ini mencari sumber bau dan menemukan mayat membusuk tertutup kursi bambu.

“Awalnya itu mbak saya mau bersihkan warung karena ada pelanggan ngeluh ada bau menyengat di sekitar warung. Kemudian setelah dicari sumbernya, ada mayat sudah membusuk dibawah kursi warung,” ungkap Aprilia, warga di sekitar lokasi.

Temuan ini oleh warga selanjutnya dilaporkan ke RT setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi terhadap mayat pria tersebut.

Oleh petugas, mayat tersebut selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan otopsi. Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus tersebut. Barang bukti berupa bale bambu dan juga sepeda korban juga diamankan pihak kepolisian.

“Saya laporkan kejadian ini ke pak RT dan diteruskan ke polisi. Nggak ada yang mengenali korban. Tapi tadi polisi nemu sepeda onthel yang diduga milik korban itu,” tegas Lusiana, pemilik warung di dekat lokasi.

Sementara itu, berdasar hasil identifikasi mayat pria tersebut diketahui bernama Sugeng Hariyadi (43) tahun, warga Desa Beran, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Berdasar informasi warga sekitar korban diketahui meninggalkan rumah sekitar 5 hari lalu. Namun, belum diketahui penyebab meninggalnya korban. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News