Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 19 Agustus 2023, 15:14 WIB
Last Updated 2023-08-19T09:36:06Z
Edukasi | BudayaNgawiPojok PituViewerViral

Ribuan Undangan Hadiri Ngunduh Mantu Denny Caknan & Bella Bonita


NGAWI - Resepsi ngunduh mantu penyanyi kondang Denny Caknan dan Bella Bonita digelar di Kawasan Cagar Budaya Kepatihan, Kabupaten Ngawi, Jumat (18/08/2023). Ngunduh mantu ini mengundang sedikitnya 1.600 tamu, mulai dari keluarga, kerabat, teman, dan sejumlah pejabat.

Manager Denny Caknan, Aprizal Wahyu Saputra mengungkapkan, resepsi ngunduh mantu dilangsungkan dalam dua sesi. Yakni pada pertama pukul 14.00-16.00 WIB, dan kedua pukul 19.00-21.00 WIB.

Lanjutnya, konsep dalam ngunduh mantu yang diusung Denny Caknan yakni seperti adanya ornamen candi brahu di kursi pelaminan. Hal ini menunjukkan masa kecil Denny sering bermain di lokasi tersebut karena dibesarkan ayahnya di daerah Mojokerto.

“Memang konsepnya sesuai permintaan mas Denny, termasuk pemilihan tempat di kawasan Kepatihan,” tegas Manager Denny Caknan kepada JTV di lokasi acara.

Aprizal menambahkan, dalam resepsi tersebut diperkirakan anggaran yang dipakai hingga lebih dari 2 miliar rupiah.

Sekedar diketahui, pelantun lagu kartonyono medot janji ini telah mempersunting dan melangsungkan akad nikah dengan Bella Bonita di salah satu hotel di Madiun pada 17 Juli 2023 lalu. Sementara prosesi ngunduh mantu dilakukan di Ngawi dengan mengambil tempat kawasan cagar budaya kepatihan. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News