Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 07 Agustus 2023, 15:50 WIB
Last Updated 2023-08-10T07:40:38Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Sebelum Penemuan Mayat Korban Mutilasi di Jombang, Warga Lihat Truk Mencurigakan


JOMBANG - Tim dari Polda Jawa Timur dan Polres Jombang terus mendalami kasus penemuan mayat korban mutilasi di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Sebab hingga Senin (07/08/2023) ini, identitas korban belum terungkap. Bahkan, petugas juga belum menemukan kepala korban.

Petugas masih terus menggali informasi dari masyarakat terutama dari saksi yang pertama kali menemukan korban. Saksi tersebut adalah seorang pencari ikan dan warga yang tinggal dekat lokasi penemuan.

Kepala Desa Japanan, Junaidi Catur Wicaksono mengatakan, dari informasi yang terus digali kepolisian, ada seorang petani setempat yang sempat melihat truk berhenti di lokasi penemuan mayat pada malam menjelang subuh. Diperkirakan pada hari senin pukul 03.00 WIB dini hari atau empat hari sebelum mayat ditemukan pencari ikan.

“Saat ini, informasi tersebut terus didalami oleh pihak kepolisian dengan mencermati CCTV milik warga yang ada di sekitar lokasi kejadian,” ungkapnya kepada JTV, Senin (07/08/2023).

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat ditemukan dalam dua bungkus karung plastik pada jumat malam di sebuah sungai kecil tepi jalan di Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Jombang. Korban ditemukan dalam kondisi membusuk dan termutilasi.

Saat ditemukan, tubuh korban sudah dimutilasi menjadi beberapa bagian. Bahkan, hingga kini kepala korban belum ditemukan. (ful/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News