Iklan Beranda

Sabtu, 30 September 2023, 12:22 WIB
Last Updated 2023-09-30T05:22:37Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Avanza Tabrak Pohon hingga Ringsek di Bojonegoro, Sopir Meninggal di TKP


BOJONEGORO - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Nganjuk, tepatnya di Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jumat (30/09/2023) petang. Mobil toyota avanza ringsek tak berbentuk setelah menghantam pohon jati. Akibat kecelakaan ini, sopir meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bojonegoro, Ipda Ahmad Adhi Kiswanto mengatakan, kecelakaan mobil avanza bernomor polisi S 1235 CC yang dikemudikan oleh RFK, 20 tahun, pemuda asal Desa Cancung, Kecamatan Bubulan, Kabupaten Bojonegoro bermula saat melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi. 

“Sesampainya di TKP, mobil tiba-tiba oleng ke kiri, kemudian masuk ke hutan dan menabrak pohon,” terangnya kepada JTV.

Adhi Kiswanto menambahkan, dugaan sementara penyebab kecelakaan tunggal ini, mobil mengalami pecah ban. Akibat kecelakaan ini, pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian. 

“Evakuasi berjalan cukup lama, sebab korban dalam kondisi terjepit bodi kendaraan,” imbuhnya.

Kejadian ini juga menjadi tontonan warga yang penasaran dengan kondisi kendaraan yang rusak parah. Setelah korban berhasil dievakuasi, mobil yang ringsek akibat menabrak pohon tersebut kemudian dibawa ke Kantor Satlantas Polres Bojonegoro.

Sementara itu, korban dievakuasi ke kamar jenazah rsud bojonegoro untuk dilakukan visum. Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Satlantas Polres Bojonegoro. (lim/rok)