Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 23 September 2023, 15:40 WIB
Last Updated 2023-09-23T08:40:49Z
PemiluPolitik | PemerintahanTubanViewerViral

Jelang Pemilu 2024, DPW PAN Jatim Gelar Konsolidasi di Tuban


TUBAN - Pelaksanaan pemilihan umum serentak 2024 tinggal menghitung bulan. Untuk memaksimal perolehan suara di seluruh daerah pemilihan (dapil), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Timur menggelar konsolidasi di Hotel Green Garden, Jalan dr.Sutomo, Kabupaten Tuban, Jumat (22/09/2023) malam.

Ketua DPW PAN Jatim, Ahmad Riski Sadig bersama pengurus menggelar acara bertajuk road show ini bersama seluruh kader dan caleg PAN Kabupaten Tuban terkait kesiapan menghadapi pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini, Ahmad Riski Sadig berpesan kepada para caleg dan kader PAN agar serius menggarap suara milenial. Pasalnya, pemilih pada pemilu 2024 dominasi milenial.

“Tentu sudah pahami milenial itu tidak bisa didekte atau kita arahkan dengan cara-cara konvensional. Milenial itu harus dengan cara dikenalkan. Tapi kita menggiring mereka mengeksplore minat dan bakatnya,” ungkapnya kepada JTV usai acara. 

Riski Sadig juga berpesan kepada seluruh kader dan caleg PAN di Kabupaten Tuban agar mampu mengenalkan politik dengan cara menyenangkan kepada para milenial. Pasalnya, di mata milenial politik tak selalu tentang perebutan kekuasaan, namun sarana berinteraksi dengan masyarakat.

“Untuk itu, saya minta kader PAN untuk melakukan kampanye melalui berbagai platform media,” imbuh Ketua DPW PAN Jatim.

Dengan menggaet suara milenial, PAN Jatim menargetkan bisa meraih kursi di setiap dapil. (dzi/rok)