Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 23 September 2023, 15:39 WIB
Last Updated 2023-09-23T08:39:03Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Terekam CCTV, PNS di Tuban Tewas Ditabrak Mobil Sedan dari Belakang


TUBAN - Detik-detik kecelakaan maut yang menewaskan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, Jumat (22/09/2023) siang, terekam CCTV.

Dalam rekaman terlihat korban yang bernama Wantoyo, 54 tahun, mengendarai motor sport keluar area parkir Bank Mandiri Tuban, lalu belok kiri menuju arah barat. Pada saat bersamaan melaju mobil sedan yang dikemudikan Suryati, warga Desa Palang, Kabupaten Tuban, dari arah timur menuju barat.

Diduga kurang konsentrasi, mobil bernopol S 1621 WJ ini langsung menabrak motor korban yang berada tepat di depannya. Kerasnya benturan menyebabkan korban tewas di lokasi kejadian.

“Bermula dari pengemudi honda CBR yang dikemudikan Wantoyo saat keluar parkiran Bank Mandiri ke Jalan Basuki Rahmat. Dari arah sama melintas mobil sedan yang dikemudikan Suryati, lalu terjadi tabrakan,” terang Ipda Eko Sulistyono, Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Tuban kepada JTV, Sabtu (23/09/2023).

Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian segera menolong korban dan membawanya menuju IGD Rumah Sakit Umum Daerah Koesma Tuban. Namun, sesaat setelah mendapat pertolongan medis, korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala akhirnya meninggal dunia.

“Saat itu korban masih hidup dan dilarikan ke rumah sakit, meninggal di rumah sakit. Dari rekaman CCTV korban keluar belok ke kiri,” tegas Eko Sulistyono.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tuban. Pasca kejadian, polisi langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi termasuk rekaman CCTV. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Mapolres Tuban. (dzi/rok)