Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 16 September 2023, 15:12 WIB
Last Updated 2023-09-16T08:12:57Z
NgawiPolitik | PemerintahanViewerViral

Kunker di Ngawi, Sandiaga Uno Pastikan PPP Tetap Bersama PDIP


NGAWI - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahudin Uno memastikan PPP tetap akan bersama PDI Perjuangan dan mengusung Ganjar Pranowo dalam pilpres 2024 mendatang. Hal ini disampaikan sandiaga saat kunjungan kerja di Kabupaten Ngawi, Jumat (15/09/2023).


Menurut Sandi, jika tim dari Bappilu PPP juga akan tetap bekerja keras untuk pemenangan Ganjar Pranowo di pilpres mendatang. Terlebih Sandi mengaku tidak mematok jabatan atau posisi sebagai cawapres yang akan mendampingi ganjar. 


Lanjutnya, semua tergantung dari hasil komunikasi antar pimpinan partai politik. Meski saat ini ia juga tidak memungkiri jika masuk dalam salah satu kandidat cawapres yang akan mendampingi ganjar.


“Saya harap semua pendukung ganjar bekerjasama fokus kepada pengabdian untuk mencapai semangat indonesia maju,” jelas Sandiaga.


Seperti diketahui, terdapat tiga calon nama kandidat cawapres yang akan mendamping Ganjar Pranowo yakni Menkopolhukam Mahfud MD, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan juga Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno. (ito/rok)