Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 11 Oktober 2023, 15:40 WIB
Last Updated 2023-10-11T08:40:55Z
Hukum | PeristiwaNgawiViewerViral

Bakar Sampah, Seorang Kakek di Ngawi Ditemukan Tewas Terbakar


NGAWI - Warga Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, digemparkan penemuan sesosok jasad dengan kondisi terbakar di area lahan jati desa setempat, Selasa (10/10/2023). Korban adalah tukiran (72) tahun, warga setempat, ditemukan dengan kondisi tubuh luka bakar.

Korban ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya sendiri, Burhan, yang sebelumnya mencari bapaknya karena seharian tidak pulang ke rumah. Anak korban mencari ke kebun jati yang dalam kondisi bekas dibakar.

Korban ditemukan terlentang dengan luka bakar di kepala dan tangan, tepat di area bekas daun kering yang sengaja dibakar tersebut. Penemuan jenazah tersebut selanjutnya dilaporkan ke warga sekitar hingga akhirnya ke polisi.

Sementara polisi yang datang ke lokasi memasang police line serta melakukan olah TKP. Dugaan sementara, korban tewas karena terjebak api saat membakar sampah daun kering di lahan jati miliknya hingga merambat ke lahan milik orang lain.

“Yang nemukan pertama kali anaknya sendiri. Dugaan sementara korban meninggal karena terjebak api saat membakar sampah daun kering di lahan jati miliknya,” ungkap Kapolsek Paron, AKP Budianto di lokasi kejadian.

Dibantu tim dari puskesmas setempat, polisi langsung melakukan visum luar terhadap jenazah korban, hasilnya tidak ditemukan tanda mencurigakan. Jenazah selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (ito/rok)