Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 13 Oktober 2023, 15:42 WIB
Last Updated 2023-10-13T08:42:47Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Kakek di Ngawi Tewas di Dalam Rumahnya yang Terbakar


NGAWI - Warga Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, dikejutkan tewasnya Wiji, yang terbakar di kamar rumahnya. Kakek berusia 77 tahun tersebut ditemukan terbakar saat rumahnya dilalap si jago merah, Jumat (13/10/2023) dinihari.

Peristiwa itu bermula saat rumah korban terbakar hebat beserta seluruh perabotan yang ada didalamnya. Warga yang mengetahui kebakaran itu berusaha memadamkan api dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Saat api padam, warga terkejut mengetahui korban tewas didalam kamarnya dengan kondisi hangus. Diduga, korban tak bisa menyelamatkan diri saat terjadi kebakaran.

“Kami itu awalnya panik rumah pak Wiji terbakar. Kita fokus memadamkan api. Ternyata setelah padam kita baru tahu, beliau meninggal di kamar dalam kondisi terbakar,” jelas Kamdan Rohim, warga setempat.

Sementara itu, polisi dan tim inafis yang datang ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik.

“Jasad korban kami bawa ke RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik, tapi pastinya masih kita dalami,” tegas AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar, Ngawi. (ito/rok)