Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 06 Oktober 2023, 15:29 WIB
Last Updated 2023-10-06T08:29:35Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Rem Blong, Bus Bangau Mas Terperosok dan Tabrak Warung di Bojonegoro


BOJONEGORO - Bus Bangau Mas jurusan Bojonegoro - Surabaya terperosok dan menabrak sebuah warung milik warga di Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (05/10/2023) malam. Bus yang membawa sekitar 10 penumpang ini mengalami kecelakaan diduga akibat rem blong.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan lalulintas ini bermula saat bus tersebut dari arah timur menuju ke barat atau dari arah Surabaya menuju Bojonegoro. Kemudian bus yang dikemudikan Rondik Mayondra, 29 tahun, warga Ngulanan, Kecamatan Dander, Bojonegoro ini mengalami rem blong tepat di timur jembatan penghubung Balen-Kapas.

Dari arah berlawanan melaju sebuah sepeda motor. Untuk menghindari pemotor tersebut, bus dengan nopol S 7907 UA ini banting setir ke kiri hingga akhirnya menabrak kanopi warung milik Isti, warga setempat dan terperosok ke halaman rumah warga.

“Saya di dalam rumah dan terdengar brak, brak, brak gitu. Saya langsung lari ke depan untuk melihat. Ternyata, Bus menabrak kanopi warung saya dan terperosok," ujar Isti, warga pemilik warung.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden tersebut. Saat ini bus sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Bojonegoro untuk pemeriksaan lebih lanjut. (lim/rok)