Iklan Beranda

Redaksi JTV
Selasa, 24 Oktober 2023, 15:18 WIB
Last Updated 2023-10-25T08:04:09Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Sekdes Sidonganti Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok Orang Tak Dikenal

 
Sekretaris Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban ditemukan tewas di ladang yang ada di tepi Jalan Kerek-Montong, Tuban, Selasa (24/10/2023).
TUBAN - Kasus pembunuhan sadis terjadi di tepi Jalan Penghubung Kecamatan Montong-Kerek, tepatnya di Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Selasa (24/10/2023) siang. Korban bernama Agus Sutrisno, 33 tahun, Sekretaris Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Tuban ini, tewas akibat dibunuh oleh orang tak dikenal.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kejadian bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor trail berangkat dari rumah hendak mengikuti rapat di Kantor Kecamatan Kerek. Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba korban ditabrak pick up dari arah belakang. 

Namun, korban yang terjatuh ke aspal justru dibacok oleh pelaku yang tidak dikenal menggunakan senjata tajam. Sekdes Sidonganti tersebut, sempat melarikan diri menuju ladang kosong. Namun, pelaku terus mengejar sambil menghujamkan senjata tajam ke tubuh korban. 

Akibatnya, korban mengalami luka bacok parah di sekujur tubuhnya, khususnya pada bagian kepala, pinggang, dan tangan. Mengetahui korban tewas, pelaku yang diduga berjumlah dua orang langsung melarikan diri.

“Ada yang mengetahui bahwa korban dan pelaku dari arah selatan. Korban mengendarai sepeda motor ditabrak L300. Korban sempat lari ke ladang, tapi dikejar dan dibacok pelaku,” ungkap Kapolsek Kerek, Akp Darmono.

Mendapat laporan warga, pihak kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari kasus ini, polisi mendapati barang bukti, berupa tas dan sepeda motor korban, serta pick up milik pelaku yang ditinggal kabur.

“Pelaku masih kita dalami, proses lidik. Korban tewas akibat luka bacok di kepala, hidung dan tangan sebelah kiri,” imbuh Kapolsek Kerek. 

Selanjutnya, jasad korban dievakuasi menuju kamar jenazah RSUD Dokter Koesma Tuban untuk dilakukan otopsi. 

Sementara itu, Camat Kerek, Nanang mengungkapkan korban dibacok saat perjalanan menuju Kantor Kecamatan untuk mengikuti rapat. Pasalnya, korban ditemukan tewas dalam kondisi masih menggunakan baju dinas.

“Saya tadi rapat ngundang Kades dan Sekdes. Yang Kades Sidonganti sudah datang duluan di Kecamatan. Saat rapat saya dapat kabar ini, kemudian langsung saya bubarkan,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti modus maupun latar belakang pembunuhan. Hingga kini polisi masih memburu para pelaku yang telah diketahui identitasnya. (dzi/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News