Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 01 November 2023, 16:45 WIB
Last Updated 2023-11-01T09:52:35Z
NgawiPojok PituViewerViral

Diduga Tersambar Petir, Pria di Ngawi Ditemukan Tewas di Sawah


NGAWI - Warga Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, dikejutkan dengan penemuan jenazah salah satu warga setempat bernama Totok Wijanarko, 45 tahun, di area persawahan setempat.

Jenazah korban ditemukan warga tertindih sepeda motor dan terdapat luka bakar pada bahu kiri yang diduga akibat tersambar petir.

Kapolsek Pitu, AKP Karni menjelaskan, jenazah korban itu pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri, yang saat itu mencari keberadaan korban yang tak kunjung pulang hingga malam hari.

Lanjutnya Karni, pada siang hari korban pamit pergi ke sawah mengendarai sepeda motor. Jenazah korban ditemukan di area persawahan tersebut kuat dugaan korban tewas karena tersambar petir.

“Kami sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap jenazah korban. Hasilnya  ditemukan luka bakar pada bahu kiri, serta tubuh korban dalam kondisi kaku,” ungkapnya kepada JTV, Rabu (01/11/2023).

Oleh polisi selanjutnya jenazah korban dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan visum. Polisi juga mengamankan sepeda motor serta peralatan pertanian untuk dijadikan sebagai barang bukti. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News