Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 21 November 2023, 17:29 WIB
Last Updated 2023-11-22T06:59:27Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Gubernur Khofifah Sapa Ratusan ASN Se Bakorwil Bojonegoro


BOJONEGORO - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara sapa ASN se wilayah Bakorwil Bojonegoro di gedung serbaguna Kelurahan Ledok Wetan, Kabupaten Bojonegoro, Senin (21/11/2023) malam.

Pantauan JTV di lokasi, dalam kunjungan ini Gubernur Khofifah didampingi oleh Bupati dan Walikota di lingkup Bakorwil Bojonegoro, Forkopimda Kabupaten Bojonegoro, Kepala OPD Provinsi Jawa Timur, serta ratusan ASN se wilayah Bakorwil Bojonegoro.

Pada kesempatan ini, sekitar 500 ASN hadir mengikuti kegiatan sapa ASN bertemakan motivasi dan apresiasi ASN Provinsi Jawa Timur se wilayah Bakorwil Bojonegoro.

Dalam sambutanya Gubernur Khofifah menyampaikan, berdasarkan survei Kemenpan RB, 84,3% alasan menjadi ASN adalah ingin berkontribusi kepada bangsa dan terlibat secara langsung dalam memperbaiki, serta memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Lanjutnya, dari hasil kerja keras dan pengabdian para ASN serta prestasi yang ditorehkan, total inovasi layanan berjumlah 99 Jawa Timur berhasil mendapatkan 29 penghargaan. Kemudian dari top inovasi 45 Jawa Timur menerima 12 penghargaan inovasi, dan menjadi tertinggi Provinsi dengan torehan penghargaan.

“Beberapa penghargaan yang dapat oleh Jawa Timur, salah satunya berkat inovasi inovasi yang dilakukan para ASN. Selain itu, legislasi terbaik pertama kali diantara Provinsi di Indonesia, Provinsi Jawa Timur akan menerima 2 kategori penghargaan dari Kementerian Hukum dan HAM,” ungkap Khofifah.

Pada kegiatan sapa ASN ini, Gubernur Khofifah memberikan penghargaan kepada 3 ASN berdedikasi, 2 guru berprestasi dan pemberian penghargaan kepada 7 ASN pejuang PAD Provinsi Jawa Timur atas pencapaian target kinerja dalam tunggakan pajak kendaraan bermotor. (edo/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News