Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 07 November 2023, 15:30 WIB
Last Updated 2023-11-07T09:38:10Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pukul Kuli Bangunan Dengan Besi, ODGJ Diamankan Polsek Ngawi


NGAWI - Seorang kuli bangunan menjadi korban pemukulan oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Korban diketahui bernama Agung Setiawan (42) tahun warga Kabupaten Ngawi.

Data yang dihimpun JTV, saat itu korban tengah bekerja melakukan rehab salah satu rumah di Desa Karangasri, Ngawi. Namun tiba-tiba korban dipukul oleh pelaku menggunakan besi cakram sepeda motor pada bagian kepala hingga terluka.

Kanit Reskrim Polsek Ngawi Kota, Ipda Agus Dwi mengaku setelah mendapati laporan itu pihaknya melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku. Pelaku diketahui berada di Simpang Empat Karangasri.

Menurutnya, pelaku sempat melarikan diri dan melawan petugas. Akhirnya berhasil diringkus dengan dibantu warga sekitar.

“Pelaku melakukan perlawanan dan hendak melarikan diri. Tapi berhasil kita amankan dan langsung kita bawa ke polsek,” ungkap Agus Dwi kepada JTV, Selasa (07/11/2023).

Hasil pemeriksaan, diketahui pelaku bernama Maman (37) tahun warga Kabupaten Ciamis, Jawa Barat yang menderita gangguan jiwa. Hal ini juga dibenarkan saat polisi menghubungi pihak keluarga pelaku, termasuk adanya surat dari rumah sakit.

“Setelah kita periksa kita ketahui identitas pelaku. Kita juga hubungi pihak keluarga. Ternyata pelaku ODGJ, dibuktikan dengan surat dari rumah sakit,” imbuhnya.

Saat ini, pelaku masih diamankan di Polsek Ngawi. Rencananya pelaku akan di serahkan kembali keluarga. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News