Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 23 November 2023, 22:22 WIB
Last Updated 2023-11-23T15:27:07Z
NgawiPojok PituTubanViewerViral

Truk Tabrak Motor di Ngawi, Pemotor Tewas dan Satu Luka Parah


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor tewas dan temannya mengalami luka parah setelah tertabrak truk yang menyalip kendaraan lain di Jalan Raya Ngawi-Caruban, Desa Legundi, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Kamis (23/11/2023).

Data yang dihimpun JTV, kejadian bermula saat korban pengendara sepeda motor Irul Dwi Mahmudi (24) tahun warga Desa Boro, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar berboncengan dengan temannya Dimas Wahyu Hendra (20) tahun warga Desa Sumber Putih, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, melaju dari arah selatan atau Caruban menuju Ngawi. Korban melaju dengan kecepatan cukup tinggi.

Sementara dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Teguh Afianto (37) tahun, warga Desa Sadang, Kecanatan Taman, Kabupaten Sidoarjo tengah menyalip kendaraan yang ada di depannya. Diduga sopir truk terlalu kekanan saat menyalip kendaraan hingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan.

“Yang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Sedangkan temannya yang dibonceng mengalami luka serius pada bagian kaki dan dilarikan ke puskesmas terdekat,” ungkap Indri, warga setempat.

Lanjutnya, sopir truk sempat mencoba melarikan diri usai kecelakaan tersebut. Namun berhasil diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sopir truk itu sempat mau lari, terus ditangkap warga dan diserahkan polisi,” imbuhnya.

Kasus kecelakaan tersebut saat ini telah di tangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, termasuk mengamankan pengemudi truk. Barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di pos polisi terdekat. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News