Iklan Beranda

Redaksi JTV
Rabu, 27 Desember 2023, 12:38 WIB
Last Updated 2023-12-27T05:38:25Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Penemuan Mayat Mr X di Tepi Hutan Gemparkan Warga Bojonegoro

 
Petugas kepolisian melakukan olah TKP dan identifikasi terhadap penemuan Mr X di Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/12/2023).
BOJONEGORO – Warga Desa Bancer, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X), di tepi kawasan hutan desa setempat, Rabu (27/12/2023) pukul 05.00 WIB.

Kapolsek Ngraho, AKP Eko Bambang Riyadi mengatakan, kronologi penemuan mayat tersebut bermula saat seorang warga bernama Sumaji (56) hendak buang air besar di kamar mandi yang ada di belakang rumah atau warung miliknya.

“Saat itu saksi melihat orang dengan posisi tergeletak di samping warung miliknya,” jelasnya kepada JTV.

Mengetahui kejadian tersebut, Sumaji langsung membangunkan istrinya Wiwik Nuraini (51) untuk diajak bersama-sama melakukan pengecekan terhadap orang tersebut.

“Saat dicek, orang yang sedang tergeletak tersebut sudah dalam posisi kaku atau sudah meninggal dunia,” imbuh AKP Eko Bambang Riyadi.

Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkan kepada Kepala Desa setempat dan diteruskan ke kepolisian sektor (Polsek) Ngraho.

Hasil identifikasi dan olah TKP diketahui ciri-ciri mayat jenis kelamin laki-laki, perawakan kurus, rambut pendek warna hitam. Korban mengenakan kaus warna biru telur bebek dan celana pendek warna hitam.

“Untuk identitas belum diketahui,” tegas Kapolsek Ngraho.

Oleh petugas, mayat tersebut langsung dievakuasi ke RSUD dr R Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (lim/rok)