Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Selasa, 12 Desember 2023, 16:02 WIB
Last Updated 2023-12-12T09:51:10Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Pick Up Tabrak Pohon di Pantura Lamongan, Sopir Terjepit


LAMONGAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Poros Pantura Lamongan-Tuban, tepatnya di Desa Karang Tinggil, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan, Senin (11/12/2023) sore. Sebuah mobil pick up menabrak pohon yang berada di kiri jalan.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan ini bermula saat mobil pick up nopol AE 3292 SJ yang dikemudikan oleh Setiawan Rudi melaju kencang dari arah Babat ke Sukodadi, Lamongan. Pick up bermuatan sandal jepit ini, tiba-tiba oleng dan menabrak pohon.

Kerasnya benturan, membuat mobil ringsek sehingga sopir terjepit. Warga yang datang langsung mengevakuasi korban yang mengalami luka parah pada bagian kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Mobil ini dari arah Babat melaju kencang. Terus tiba-tiba oleng dan menabrak pohon. Sopirnya tadi terjepit,  tapi langsung di tolong warga dan dibawa ke rumah sakit,” ungkap Riski, salah satu saksi mata di lokasi kejadian.

Hingga kini, mobil pick up yang mengalami kecelakaan tunggal ini masih berada di lokasi kejadian, sambil menunggu dievakuasi petugas menggunakan mobil derek. (fli/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News