Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 19 Januari 2024, 09:38 WIB
Last Updated 2024-01-23T07:17:30Z
Hukum | PeristiwaLakalantasNgawiPojok PituViewerViral

Bus Rombongan SMAN 1 SidoarjoTerguling di TolNgawi, 1 Tewas


NGAWI - NGAWI - Bus rombongan siswa SMAN 1 Sidoarjo mengalami kecelakaan di Jalur Tol Ngawi Km 577 A pada Kamis (19/01/2024) malam. Bus terguling hingga masuk ke parit tepi jalan tol.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula bus nopol W 7473 UP rombongan siswa tersebut pulang dari kegiatan studi kampus di Yogyakarta. Sampainya di lokasi kejadian, terdapat truk nopol L 8216 GE yang berada di depan bus mengalami pecah ban hingga terguling di badan jalan.

Karena jarak sudah cukup dekat, bus yang mencoba menghindari truk yang terguling itu hingga akhirnya ikut terguling ke parit tepi jalan tol. Akibat kejadian itu satu korban meninggal dunia yakni seorang guru, dan beberapa penumpang mengalami luka-luka, dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Didepan bus ada truk yang tiba-tiba pecah ban. Bus sempat menghindari truk yang terguling, tapi kemudian justru ikut terguling di parit,” jelas Ipda Yudhi Yulianto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi.

Butuh waktu lebih dari 2 jam untuk proses evakuasi. Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)
Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News