Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 08 Januari 2024, 17:31 WIB
Last Updated 2024-01-08T10:31:19Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Elf Terguling di Bojonegoro, Pengemudi dan 2 Penumpang Terluka


BOJONEGORO - Kecelakaan tunggal yang melibatkan kendaraan elf terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, tepatnya di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (07/01/2024) malam.

Kecelakaan tersebut, mengakibatkan kendaraan elf yang berpenumpang 2 orang mengalami ringsek di beberapa sisi dan kaca kendaraan mengalami pecah. Kondisi kendaraan yang terguling di sisi kiri jalan, mengakibatkan arus lalu lintas dari kedua arah menjadi terganggu, lantaran badan kendaraan menutupi separuh jalan.

Kbo Satlantas Polres Bojonegoro, Iptu Luluk Sulistiono mengatakan, kecelakaan bermula saat elf bernopol S-7027-B berpenumpang 2 orang yang dikemudikan MH, berjalan dari arah timur ke barat.

Lanjutnya, sesampainya di lokasi kejadian, sopir hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun, karena melaju dengan kecepatan tinggi, kendaraan tiba-tiba oleng dan terguling.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan 1 sopir serta 2 penumpang di dalamnya mengalami luka luka dan kemudian dilarikan ke Puskesmas Pungpungan Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan,” ujarnya kepada JTV, Senin (08/01/2024).

Sementara itu, kendaraan elf yang terlibat kecelakaan saat ini sudah berada di Kantor Satlantas Polres Bojonegoro. (edo/rok)