Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 29 Januari 2024, 15:13 WIB
Last Updated 2024-01-30T05:23:50Z
NgawiPojok PituViewerViral

Mobil Ketua PCNU Jember Terbalik di Tol Ngawi, 1 Tewas 2 Luka Berat


NGAWI - Kecelakaan mobil putih jenis fortuner nopol P 1672 HO terjadi di ruas tol Solo-Ngawi tepatnya di kilometer 549-B masuk Desa Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Senin (29/01/2024) dini hari.

Mobil yang ditumpangi oleh Ketua PCNU Jember bersama dua orang lainnya tersebut terbalik, ringsek dan masuk ke parit ditepi jalan tol, setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat mobil yang dikemudikan Hisyam Abdullah (19) tahun warga Curah Kalong, Bangsal Sari, Jember, membawa penumpang dua orang melaju dari arah Surabaya menuju Solo di ruas B.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mengantuk, sehingga mobil oleng kekiri dan menabrak gadril pembatas hingga terbalik ke parit tepi jalan tol.

Ketua PCNU Jember, Badullah Samsul Arifin (48) tahun, warga Curah Kalong, Bangsal Sari Kabupaten Jember, mengalami luka berat. Sementara Ahmad Baidowi (30) tahun tewas di lokasi kejadian.

Oleh petugas, korban tewas dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi. Sementara dua orang korban luka dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

“Rencananya, rombongan dari Jember akan menghadiri harlah NU ke 101 tahun di Yogyakarta. Tapi kemudian ditengah jalan kena musibah,” jelas Fahrudin, rekan korban kepada JTV.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Mobil fortuner yang mengalami kecelakaan dievakuasi oleh petugas. Kasus kecelakaan tunggal itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)

Ikuti berita terkini JTV Bojonegoro di Google News