Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 08 Januari 2024, 17:24 WIB
Last Updated 2024-01-08T10:24:39Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pemotor di Bojonegoro Tewas Tertimpa Truk Muatan Buah Naga


BOJONEGORO - Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat terlibat kecelakaan lalu-lintas dengan truk pengangkut buah di Jalan Raya Bojonegoro-Babat turut Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (7/1/2024) sore.

Menurut kesaksian warga di tempat kejadian perkara (tkp) Arifin, kecelakaan bermula saat motor supra dengan nomor polisi S 5799 UA yang dikemudikan Thohir, warga Desa Bulu, Kecamatan Balen, tiba-tiba menyebarang jalan dari utara ke selatan.

“Motor itu mau nyeberang, sudah dicegah, tapi tetap nyeberang jalan,” jelas Arifin kepada awak media.

Sementara, disaat bersamaan dari arah timur ke barat atau dari arah Babat ke Bojonegoro melaju kencang truk diesel nopol P 8169 UR sarat muatan buah naga. Karena jarak terlalu dekat, truk yang dikemudikan AP, 29 tahun, warga Banyuwangi berusaha menghindari tabrakan hingga membuat kendaraannya oleng dan terguling.

“Truk muatan buah ini katanya mau ke Jakarta. Korban meninggal karena tertimpa bak truk yang terguling,” imbuh Arifin.

Naas, kendaraan yang terguling tersebut menimpa thohir. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tertimpa bak truk yang penuh dengan muatan buah naga.

Proses evakuasi pun berlangsung dramatis hingga membuat arus lalulintas tersendat cukup panjang. Setelah berhasil di evakuasi korban selanjutnya di bawa ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat laka lantas maut tersebut diamankan Kantor Satlantas Polres Bojonegoro. (lim/rok)