Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 Februari 2024, 09:52 WIB
Last Updated 2024-02-26T07:53:59Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Pelajar Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura Tuban


TUBAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura tepatnya di depan SPBU Desa Purworejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (24/02/2024). Korban tewas diketahui bernama Shofiq Riki Saputra, 17 tahun, warga Desa Karangasem, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat korban mengendarai sepeda motor S-2071-GT berjalan dari arah timur ke barat. Sementara dari arah berlawanan melaju truk tak dikenal yang mendahului kendaraan didepannya.

Naas saat mendahului, truk tersebut menyenggol motor yang dikendari korban. Akibatnya, korban beserta motor yang dikendarainya terpental.

“Korban itu anak magang, rumahnya karangasemm, berjalan dari arah timur. Truknya itu dari arah barat. Terus korban ditabrak truk yang nyalip itu. Truknya langsung kabur,” jelas Ulum, salah satu saksi mata.

Kerasnya benturan membuat korban tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara truk yang menabrak korban, langsung tancap gas ke arah timur atau ke arah tuban kota.

Keluarga korban yang tiba di lokasi langsung jatuh lemas dan menangis histeris hingga tak sadarkan diri. Mereka tak percaya, pelajar berusia 17 tahun tersebut meregang nyawa.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi mata. Sedangkan jasad korban di evakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dokter Koesma Tuban.

Kasus kecelakaan ini, kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tuban. (dzi/rok)