Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 Februari 2024, 13:42 WIB
Last Updated 2024-02-26T08:04:32Z
Hukum | PeristiwaTubanViewerViral

Pemotor Terkapar di Jalan Tuban Usai Terlibat Kecelakaan Adu Muka


TUBAN - Kecelakaan ini terjadi di Jalan Tuban-Bojonegoro, tepatnya di Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (25/02/2024) malam.

Moh Sahidi, 39 tahun, pemotor asal Balen, Kabupaten Bojonegoro, terkapar tak sadarkan diri di jalan setempat, setelah terlibat kecelakaan adu muka dengan pemotor lain.

Data yang dihimpun JTV, kecelakaan bermula saat sepeda motor honda beat bernopol S-5879-ABU yang dikemudikan Moh. Sahidi, berjalan dari arah utara ke selatan. Saat hendak mendahului mobil bus yang ada di depannya, Sahidi terlibat tabrakan adu muka dengan honda CB 150R bernopol S-2857-FT yang dikemudikan Farid Faherian, 18 tahun, yang berboncengan dengan Buda Attas Sabqi, 18 tahun.

Keduanya adalah warga Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. “Kedua pemotor itu terlibat kecelakaan adu muka, setelah satunya menyalip kendaraan lain didepannya,” jelas Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyo kepada JTV, Senin (26/02/2024).

Kerasnya benturan, membuat Moh. Sahidi, terkapar tak sadarkan diri di jalan. Korban mengalami patah tulang kaki dan benturan di bagian kepala. Oleh petugas kepolisian, korban langsung dilarikan ke RSUD Bojonegoro untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban mengalami patah tulang hingga tak sadarkan diri. Korban dibawa ke rumah sakit Bojonegoro. Saat ini masih menjalani perawatan,” imbuh Ipda Eko Sulistyo.

Sementara itu, dua pemotor yang menjadi lawan tabrakan korban juga dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan diamankan petugas ke Unit Laka Lantas Polres Tuban. (dzi/rok)