Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 26 Februari 2024, 13:01 WIB
Last Updated 2024-02-26T08:01:58Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

2 Rumah di Ngawi Roboh Diterjang Hujan Deras, Seorang Warga Dilarikan ke RS


NGAWI - Hujan deras yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini, membuat dua rumah kontrakan di Jalan Hasanudin Gang Citandui, Kabupaten Ngawi, roboh pada bagian atapnya, Minggu (25/02/2024).

Seorang penghuni rumah kontrakan bernama Heru Suseno (63 )tahun, mengalami luka pada bagian kepalanya akibat tertimpa genteng dan kayu. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan 5 jahitan di kepalanya.

Robohnya atap bangunan, juga merusak peralatan elektronik, peralatan rumah tangga dan sepeda motor yang berada di dalam ruangan tengah rumah kontrakan tersebut.

Menurut Sri Lestati, penghuni rumah kontrakan, yang juga istri dari Heru Suseno mengatakan, robohnya atap bangunan terjadi pada jam 10 malam kemarin. Robohnya atap rumah itu diduga karena kayu yang sudah lapuk.

“Itu pask hujan deras hari minggu petang mas. Rumahnya langsung ambruk, sebagian kena suami saya. Langsung saya bawa ke rumah sakit,” ungkapnya kepada JTV, Senin (26/02/2024).

Selanjutnya, pemilik rumah kontrakan dibantu warga sekitar, berusaha mengevakuasi atap bangunan yang ambruk dan akan segera diperbaiki. (ito/rok)