Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Rabu, 13 Maret 2024, 15:46 WIB
Last Updated 2024-03-13T08:46:57Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Jasad Pria Setengah Telanjang Ditemukan Mengambang di Sungai Ngawi


NGAWI - Warga Desa Bintoyo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, dikejutkan dengan penemuan sesosok jasad pria setengah telanjang, mengambang di aliran sungai desa setempat, Selasa (12/03/2024). Kondisi jenazah sudah membusuk dan menimbulkan bau tak sedap.

Jenazah tersebut diketahui bernama Miran (78) tahun, warga setempat yang dilaporkan hilang sejak dua hari yang lalu. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Ahmadi, warga setempat yang mencari keberadaan korban sejak diketahui hilang.

Korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup mengambang di sungai berjarak 500 meter dari rumah korban. Diduga korban terpeleset dan tenggelam ke sungai.

“Kebetulan itu saya pas nyari itu ketemu di sungai. Korban hilang dua hari lalu. Ini kemungkinan terpeleset terus tenggelam,” jelas Ahmadi kepada JTV.

Sementara itu, polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi serta melakukan olah TKP. Dibantu petugas dari Damkar Ngawi, polisi mengevakuasi jasad korban dari sungai untuk dibawa ke kamar jenazah RSUD Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum.

Hingga kini, petugas Polsek Padas Ngawi masih menyelidiki penyebab pasti tewasnya korban. (ito/rok)