Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 29 Maret 2024, 15:37 WIB
Last Updated 2024-03-29T08:37:42Z
NgawiPojok PituViewerViral

Pemuda Ditemukan Tewas di Area Bendungan Sungai Widodaren Ngawi


NGAWI - Jasad Febrianto, 30 tahun, ditemukan mengambang di sekitar Bendungan Sungai Widodaren, Kecamatan Gerih, Kabupaten Ngawi, Jumat (29/03/2024) pagi. Saat pertama kali ditemukan, kondisi jasad korban mengapung di area bendungan.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang akan pergi ke ladang, dengan melintas di area bendungan. Warga yang mengetahui hal itu langsung melaporkan pada pihak Kepala Desa dan kepolisian.

Salah satu warga sekitar mengaku, jika korban sebelumnya pada Kamis sore hingga malam bersama temannya tengah minum minuman keras di sekitar bendungan. Mereka juga bahkan sempat minum di teras rumahnya.

“Korban itu sebelumnya minum-minum disitu di dekat bendungan dengan temannya. Terus juga sempat di teras rumah saya juga. Lha kok besoknya ditemukan meninggal ini,” jelas Yani, warga setempat kepada JTV.

Sementara itu, Kapolsubsektor Gerih Ngawi, Iptu Agus Hari menjelaskan, pertama kali jasad ditemukan oleh warga sekitar. Hasil olah TKP sementara terdapat luka pada bagian telinga kanan korban yang masih mengeluarkan darah.

“Kami masih mendalami dugaan adanya pesta miras yang dilakukan korban dengan temannya itu. Untuk hasil penyebab kematian nunggu hasil otopsi,” tegasnya.

Oleh polisi, jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan otopsi. Kasus ini juga masih didalami Satreskrim Polres Ngawi. (ito/rok)