Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Sabtu, 06 April 2024, 14:55 WIB
Last Updated 2024-04-06T07:55:24Z
BojonegoroPolitik | PemerintahanViewerViral

Khofifah Dapat Dukungan Sejumlah Tokoh di Bojonegoro untuk Maju Pilgub Jatim 2024


BOJONEGORO - Gubernur Jawa Timur periode 2019 -2024 sekaligus Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa menggelar silaturahmi di kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Fatimah H. Tamam Syaifuddin, di Kabupaten Bojonegoro, Jumat (05/04/2024) malam.

Kedatangannya Khofifah disambut langsung oleh Tamam Syaifuddin beserta sejumlah tokoh ulama, kyai, habaib, direktur koperasi kareb serta tokoh muslimat NU Bojonegoro dan Lamongan. Dalam kesempatan ini, para tokoh yang hadir sepakat mendukung kembali Khofifah untuk maju pada pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Modern Al Fatimah, H. Tamam Syaifuddin mengatakan, sejumlah tokoh habaib, ulama’, dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara ini mendeklarasikan dan mendukung penuh Khofifah Indar Parawansa untuk kembali maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024.

Dukungan penuh diberikan, lantaran keberhasilan Khofifah dalam membangun dan memajukan Provinsi Jawa Timur, serta berbagai capaian prestasi dan penghargaan yang diperoleh selama ini.

“Kami bersama sejumlah tokoh disini mendukung penuh bu Khofifah untuk maju pada pilkada Jatim 2024. Bu Khofifah ini banyak prestasinya dan berhasil membawa Jawa Timur menjadi provinsi terbaik,” tegasnya.

Sementara itu, menanggapi dukungan penuh untuk kembali maju dalam pemilihan Gubernur Jawa Timur 2024, Khofifah Indar Parawansa mengaku sangat nyaman dengan pasangan sebelumnya Emil Elestianto dardak dan siap maju di pemilihan gubernur mendatang.

“InsyaAllah siap maju lagi. Dengan mas emil sudah nyaman, semoga bisa bersama lagi di Pilkada tahun ini,” jelasnya. (edo/rok)