Iklan Beranda

Redaksi JTV
Kamis, 16 Mei 2024, 15:30 WIB
Last Updated 2024-05-16T08:30:00Z
NgawiPojok PituViewerViral

Ditegur Istri Karena Sering Mabuk, Suami di Ngawi Nekat Bakar Rumah

 
NGAWI - Warga Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, digegerkan dengan terbakarnya rumah milik Bayu (31) tahun, warga desa setempat, pada Rabu (15/05/2024) malam. Ternyata, rumah tersebut sengaja dibakar oleh pemiliknya sendiri menggunakan bensin dan korek api.

Data yang dihimpun JTV di lokasi, pelaku diduga nekat membakar rumahnya sendiri karena tidak terima ditegur istrinya karena sering mabuk-mabukan. Selain kamar rumah, pelaku juga membakar gubug bekas kandang kambing yang biasa dipakai mabuk-mabukan bersama teman-temannya. 

“Sang suami ini membakar rumah dan gubugnya sendiri diduga karena tersinggung ditegur istrinya. Teguran itu karena yang bersangkutan sering mabuk-mabukan,” ungkap Kapolsek Geneng, AKP Dandung.

Beruntung api berhasil dipadamkan petugas, setelah 2 unit mobil pemadamkan kebakaran pemkab setempat tiba di lokasi kejadian. Api dengan cepat dipadamkan petugas sehingga tidak meluas dan membakar seluruh rumah. 

Istri pelaku sempat shock dan menangis karena ulah suaminya yang membakar rumah dan gubug tersebut, sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh petugas kepolisian. 

“Kita masih melakukan pendalaman, karena sang Istri ini masih menangis dan terpukul melihat rumahnya dibakar,” imbuh Kapolsek Geneng

Usai melakukan aksi pembakaran, pelaku langsung kabur ke sawah karena takut. “Pelaku juga sudah kita amankan. Nanti perkembangan lebih lanjut akan kita sampaikan,” tegas AKP Dandung. 

Setelah melakukan olah TKP dan pendalaman dari saksi-saksi, petugas juga akan memeriksa istri korban untuk mengetahui lebih pasti aksi pembakaran rumah dan gubuk miliknya tersebut. (ito/rok)