Iklan Beranda

Redaksi JTV
Kamis, 16 Mei 2024, 16:00 WIB
Last Updated 2024-05-16T09:00:00Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Hilang Kendali, Pemotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Ngawi

 
NGAWI - Sepasang suami istri (pasutri) warga Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi mengalami kecelakaan tunggal di Jalur Ring Road Timur masuk Desa Kandangan, Kecamatan Ngawi, pada Rabu (16/05/2024) petang. 

Sepeda motor nopol AE 4942 LA yang dikendarai pasutri ini hilang kendali hingga menabrak pembatas jalan. 

Kejadian bermula saat pasutri ini melaju kencang dari arah timur. Karena kurang hati-hati di jalan menikung, korban hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. 

Korban diketahui bernama Sutrisno (76) tahun, dan Pani (65) tahun. Akibat benturan yang cukup kencang, korban sang suami yakni Sutrisno meninggal di lokasi kejadian. 

Petugas kepolisian dan puskesmas yang tiba di lokasi kejadian, selanjutnya mengevakuasi jenazah dan korban selamat ke Rumah Sakit dr Soeroto Ngawi. 

“Posisi korban dari timur mau ke barat mas. Terus sampai disini menabrak pembatas jalan. Yang suaminya meninggal,” ungkap Nova Kristianto, warga setempat.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga memintai keterangan sejumlah warga sekitar terkait kasus kecelakaan tersebut. (ito/rok)