Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 17 Mei 2024, 15:30 WIB
Last Updated 2024-05-17T08:54:15Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Gudang Arsip Bank BTPN Bojonegoro Ludes Terbakar

 
BOJONEGORO - Kebakaran hebat melanda gudang arsip milik Bank BTPN di Jalan Teuku Umar Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Bojonegoro Kota, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (16/05/2024) siang. Api dengan cepat membesar dan merambat ke seluruh bagian bangunan.

Pantauan JTV di lokasi, petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Bojonegoro yang tiba di lokasi kejadian, langsung bergerak cepat untuk memadamkan api. Namun, kobaran api telah membakar seluruh sisi bangunan gudang arsip beserta isinya. 

Agar api tidak menjalar ke bangunan samping gudang, petugas bahkan harus memajat ke samping atap gudang untuk memadamkan api. Api baru bisa dipadamkan setelah petugas mengerahkan 18 personil beserta 2 fire truk dan 2 unit fire comando. 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Bojonegoro, Achmad Gunawan mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan sumber api pertama kali muncul. Saat ini, pihaknya bersama petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan. 

“Kami bersama petugas kepolisian masih melakukan pendalaman untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran serta sumber apinya dari mana,” jelasnya kepada JTV.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai 60 juta rupiah. (edo/rok)