Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 02 Mei 2024, 16:22 WIB
Last Updated 2024-05-02T09:22:21Z
NgawiPojok PituViewerViral

Jelang Pilkada, Gerindra Ngawi Mulai Jalin Komunikasi Dengan Golkar dan PAN


NGAWI - Menjelang pemilihan kepala daerah pada 27 November 2024 mendatang, baliho gambar diri salah satu anggota DPRD Jatim terpilih pemilu lalu terpasang di simpang empat Jalan Sukarno Hatta Ngawi.

Baliho atas nama Darmawan Sutanto dari Partai Gerindra sebagai anggota DPRD Jatim terpilih 2024-2029 dengan hastag coming soon AE 1 terpasang dengan ukuran cukup besar.

Menanggapi itu, Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Ngawi, Sadiran Bau Kuncoro belum mau berkomentar banyak. Pihaknya hanya mengaku telah melakukan pembahasan terkait pilkada baik secara internal partai dan fraksi yang ada DPRD, serta komunikasi non formal dengan partai lain yakni golkar dan pan.

“Kami tetap menunggu instruksi dari DPD Jatim maupun DPP Gerindra. Untuk yang pasang baliho itu tidak ada masalah, nantinya semua demi kepentingan masyarakat di Kabupaten Ngawi,” jelasnya kepada JTV, Kamis (02/05/2024).

Sadiran menambahkan, hingga saat ini siapa bakal calon maupun akan mengusung atau mendukung calon dalam pilkada ngawi masih bersifat rahasia. Namun jika melihat dari koalisi indonesia maju (kim) saat pilpres masih solid. (ito/rok)