Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 09 Mei 2024, 16:24 WIB
Last Updated 2024-05-09T09:24:45Z
BojonegoroHukum | PeristiwaViewerViral

Pria Asal Demak Dibacok Teman Wanita di Dalam Kamar Hotel Bojonegoro


BOJONEGORO - Tragedi berdarah terjadi di Kamar Hotel Red Doorz, Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Karang Pacar, Kabupaten Bojonegoro. Kejadian pembacokan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (08/05/2024).

Pelaku pembacokan diduga dilakukan perempuan berusia (36) asal Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Sementara korbannya seorang lelaki yang kini masih dalam perawatan medis. Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Salah satu warga Karang Pacar, Joko Purnomo mengungkapkan, kejadian pembacokan diketahui sekitar pukul 10.00 WIB. Informasi yang didapatkannya, pelaku yang membawa dua orang anak itu kabur ke arah barat hotel naik becak.

Joko menjelaskan, pelaku diduga bukan warga sekitar dan merupakan tamu di hotel kelas melati itu. Setelah pelaku melarikan diri, korban juga keluar kamar dalam keadaan bersimbah darah dan meminta bantuan kepada warga.

“Selanjutnya, warga sekitar hotel yang mengetahui peristiwa ini langsung membawa korban ke puskesmas terdekat,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, Akp Fahmi Amarullah mengatakan, kasus penganiayaan tersebut kini masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya masih mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi-saksi.

“Kami masih melakukan pendalaman. Nanti kalau ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” tegasnya. (lim/rok)