Iklan Beranda

Redaksi JTV
Jumat, 17 Mei 2024, 14:30 WIB
Last Updated 2024-05-17T08:49:42Z
Hukum | PeristiwaLamonganViewerViral

Truk Trailer Kabur Usai Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Pantura Lamongan

 
LAMONGAN - Seorang pemotor tergeletak di Jalur Poros Pantura Lamongan-Babat, tepatnya di  Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Temenggungan, Kecamatan Lamongan Kota, Kabupaten Lamongan, Kamis (16/05/2024) sore. Korban yang mengendarai motor plat merah ini meninggal dunia, setelah ditabrak sebuah truk trailer. 

Data yang dihimpun JTV di lokasi, kecelakaan bermula saat korban yang belum diketahui identitasnya mengendarai motor plat merah dengan nomor polisi S 2144 KP, dari arah timur ke barat. Dari arah yang sama melaju truk trailer yang tanpa muatan yang dikemudikan oleh Anto Rohmana, Warga Desa Pucuk, Kecamatan Pucuk, Lamongan. 

Diduga, supir truk trailer tersebut melaju terlalu menepi dan tidak mengetahui jika di sebelah kirinya melaju sepeda motor yang dikendarai korban. Akibatnya, korban tertabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Usai menabrak korban, truk trailer langsung melarikan diri. Petugas kepolisian yang mendapati laporan langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap sopir beserta kendaraannya di Desa Surabayan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan.

“Kami tadi dapat laporan tabrak lari itu langsung melakukan pengejaran. Akhirnya tertangkap karena arus lalu lintas padat. Saat ini masih kita mintai keterangan,” ungkap Ipda Hadi Siswanto, Kanit Gakum Polrrres Lamongan. 

Sementara itu, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan untuk keperluan identifikasi. Sementara sopir truk beserta kendaraannya diamankan petugas kepolisian.  (fli/rok)