Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Senin, 13 Mei 2024, 16:03 WIB
Last Updated 2024-05-13T09:03:05Z
NgawiPojok PituViewerViral

Ugal-ugalan, Bus Tabrak Mobil Sedan di Ngawi Hingga Masuk Parit


NGAWI - Bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta menabrak mobil sedan di Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Minggu (12/05/2024) malam.

Setelah kejadian, bus yang melintang di tengah jalan, kemudian mundur dan kembali menabrak mobil sedan hingga menghantam pohon yang ada di tepi jalan dan terperosok ke parit.

Pantauan JTV di lokasi, akibat kecelakaan ini, body mobil sedan mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung sopir mobil sedan dan dua penumpangnya tidak mengalami luka-luka.

Sopir Bus Mira bernama Sunaryo, warga Caruban Madiun, nyaris dihajar warga setempat, karena dinilai ugal-ugalan saat mengemudikan kendaraan. Beruntung, petugas yang tiba di lokasi langsung mengamankan sopir bus tersebut ke mapolsek setempat.

Menurut Nugroho, warga sekitar, kecelakaan ini terjadi ketika Bus Mira yang melaju dari arah selatan atau Maospati menuju Ngawi hendak menyalip kendaraan didepannya. Saat itu, tiba-tiba muncul mobil sedan yang dikendarai lukman dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

“Mobil terserempet dan berhenti di tepi jalan. Namun ketika bus melintang dan hendak mundur, kemudian bus kembali menabrak mobil hingga terseret, lalu menabrak pohon dan masuk ke parit,” ungkap Nugroho.

Kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani petugas Satlantas Polres Ngawi. Petugas juga masih memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab pasti tabrakan itu. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diamankan ke pos polisi terdekat. (ito/rok)