Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, August 29, 2022, 16:22 WIB
Last Updated 2022-08-29T09:26:23Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Geger Penemuan Mayat Gadis Muda Telanjang di Jombang


JOMBANG – Petugas kepolisian langsung mengevakuasi mayat perempuan yang ditemukan di lahan tebu Desa Bandarkedungmulyo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, ke kamar jenazah RSUD Jombang. Mayat ini ditemukan dalam kondisi telanjang tanpa pakaian.

Tidak jauh dari lokasi, petugas menemukan kemeja warna putih motif kotak-kotak, sepasang sepatu warna pink merk wakai, celana panjang warna biru pleret abu abu, celana pendek warna biru terdapat garis putih, jaket warna hitam motif bunga, serta sebuah masker warna hitam dan kerudung warna hitam. Tim forensik dari Rumah Sakit Bayangkara Kediri masih melakukan otopsi terhadap jenazah misterius tersebut.

Sementara Tim Resmob Polres Jombang masih terus menyisir lokasi penemuan mayat misterius. Petugas ingin mencari petunjuk lain perihal penemuan mayat remaja perempuan yang ditemukan pada Sabtu sore (27/08/2022) kemarin.

Kapolsek Bandarkedungmulyo Jombang, AKP Sulianto saat ditemui JTV Senin (29/08/2022) mengatakan, mayat remaja putri tanpa identitas ini ditemukan pencari rumput di kawasan lahan tebu. Saat ditemukan, kondisi mayat dalam kondisi tengkurap telanjang tanpa sehelai pakaian.

“Petugas Inafis Polres langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke rumah sakit umum daerah setempat,” jelasnya.

Selain memeriksa saksi, petugas menghimbau warga yang merasa kehilangan anak atau keluarga dengan ciri pakaian diatas segera menghubungi kantor polisi. Sejauh ini petugas belum menyimpulkan korban mati karena tindak kriminal atau karena faktor lainnya. (ful/rok)