Iklan

Sketsa Bengawan
Wednesday, August 3, 2022, 16:16 WIB
Last Updated 2022-08-04T08:33:39Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Usai Isi BBM, Mobil Terbakar di Depan SPBU Mojoagung Jombang


JOMBANG – Sebuha mobil carry mengalami kebakaran hebat di Jalan Raya Nasional Jombang Surabaya, tepatnya di Desa Miagan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, pada Selasa petang (03/08/2022). Api membumbung tinggi melahap seluruh bodi kendaraan usai mengisi bbm di spbu yang berjarak sekitar 100 meter.

Petugas kepolisian yang datang menemukan kondisi kendaraan nopol S 1855 ND sudah hangus tak tersisa. Petugas juga belum menemukan sang pengemudi yang meninggalkan kendaraan pasca kejadian.

Kapolsek Mojoagung Jombang, AKP Bambang Setyo Budi mengatakan, mobil ini terbakar usai melakukan pengisian BBM di SPBU setempat. Saat keluar sekitar 20 meter, mendadak muncul percikan api dan langsung membesar.

“Setelah membawa mobil keluar SPBU pemilik mobil langsung meninggalkannya di tepi jalan,” Ungkapnya.

Kini, petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran. Selain itu, petugas masih melacak pemilik kendaraan yang diduga kabur karena panik dengan kondisi kendaraannya.

“Kami pastikan tidak ada korban jiwa. Namun, jalur nasional sempat tersendat saat pemadaman dilakukan,” tutupnya. (ful/rok)