Iklan

Redaksi JTV
Friday, September 2, 2022, 15:11 WIB
Last Updated 2022-09-02T10:18:05Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Heboh Video Mesum Pelajar SMP di Ngawi

Toilet yang digunakan mesum Pelajar SMP di Ngawi
NGAWI - Jagad dunia maya di Kabupaten Ngawi dihebohkan dengan viralnya video mesum dua pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di sebuah toilet di Kantor Desa setempat. Dalam video yang beredar memperlihatkan, dua pelajar SMP berhubungan badan di lantai toilet. 

Video ini, viral di kalangan pelajar hingga orang dewasa, dalam beberapa pekan terakhir. Video mesum berdurasi 51 detik ini semula beredar di sejumlah kalangan pelajar. Namuna, tak lama berselang vidio menyebar di masyarakat. 

Kedua pelajar pemeran video mesum ini merupakan siswa kelas 9 salah satu SMP Negeri di Ngawi. Beredarnya video mesum itu pun membuat heboh masyarakat setempat. Mereka tak menyangka pelajar smp sudah berani berbuat asusila, bahkan di tempat umum.

“Nggak nyangka masih SMP kok sudah berbuat seperti itu. Apalagi perbuatan tercela itu dilakukan di toilet umum,” jelas Suparmin, warga Ngawi yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Sementara itu, pihak sekolah mengaku jika kedua orang tua pelajar langsung meminta pindah ke sekolah lain. Kedua pelajar pindah sekolah sejak bulan Agustus 2022 kemarin.

“Pertama kami tidak tahu, karena itu diluar jam sekolah. Kedua, saat ini kedua siswa tersebut sudah pindah sekolah Agustus lalu,” ungkap Sudaryono, Kepala Sekolah kepada JTV Jumat (02/09/2022).

Guna mengantisipasi peristiwa serupa, setiap hari, pihaknya bekerja sama dengan aparat penegak hukum untuk membantu memberikan pendampingan moral kepada para pelajarnya. (ito/rok)