Iklan

Sketsa Bengawan
Monday, October 24, 2022, 16:47 WIB
Last Updated 2022-10-24T09:47:37Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Mobil Pick Up Terbakar Saat Isi BBM di SPBU Ngawi


NGAWI – Sebuah mobil pick up mengalami kebakaran hebat di area SPBU Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, pada Sabtu (22/10/2022) malam kemarin. Sejumlah petugas SPBU yang panik, mencoba memadamkan api menggunakan apar dan juga air.

Menurut keteranagan Petugas SPBU setempat, awalnya terdengar suara ledakan kecil pada bagian depan mobil dengan nopol B 9437 KAQ tersebut. Selanjutnya, diikuti dengan api yang muncul dari bagian depan mesin mobil hingga menyebar ke bagian tangki bahan bakar, dan mengenai selang pengisian BBM.

Api kemudian semakin membesar karena mobil saat proses pengisian bahan bakar jenis pertalite. Bahkan, terbakarnya mobil ini juga sudah merembet pada sebuah dispenser mesin SPBU ikut terbakar.

“Api berhasil dipadamkan setalah petugas pemadam kebakaran di terjunkan untuk memadamkan api yang membakar mobil,” terang Wicaksono Agung, Petugas SPBU setempat kepada JTV.

Diketahui, pengemudi mobil pick up bernama Jati Kusumo dan seorang penumpang. Akibat kejadian tersebut penumpang seorang mobil mengalami luka bakar pada bagian tangan dan harus dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Penumpang pick up mengalami luka bakar pada bagian tangan, langsung dilarikan ke puskesmas,” ungkap Wicaksono.

Sementara itu, polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengetahui penyebab kebakaran. Termasuk pengecekan terhadap bangkai mobil yang habis terbakar itu. (ito/rok)