Iklan

Redaksi JTV
Monday, October 3, 2022, 16:21 WIB
Last Updated 2022-10-03T09:21:22Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Terpeleset Jalan Licin, Pelajar di Ngawi Meninggal Tertabrak Mobil

 

Pelajar SMA meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalur Ngawi-Caruban tepatnya Desa Karang Tengah Prandon, pada Minggu (02/09/2022) malam.

NGAWI - Nasib naas dialami Widodo Surya Saputra, 16 tahun, warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi. Pelajar SMA tersebut meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalur Ngawi-Caruban tepatnya Desa Karang Tengah Prandon, pada Minggu (02/09/2022) malam.

Data yang dihimpun JTV di lokasi kejadian kejadian, kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor AE 4381 JAB melaju dari arah barat menuju ke timur. Di lokasi kejadian, tiba-tiba korban terjatuh dari sepeda motornya karena terpeleset jalan yang licin akibat hujan. 

Korban yang jatuh selanjutnya tertabrak mobil nopol AD 9378 NJ yang dikemudikan Fendy Hermawan, 29 tahun, Warga Kecamatan Jogonalan Klaten Jawa Tengah, yang muncul dari arah berlawanan.

“Saya jalan normal mas, tiba-tiba motor korban selip dan korban jatuh ke kanan. Saya sudah ngerem, tapi sudah nggak nutut mas,” ungkap Pengemudi Mobil, Fendy Hermawan.

Kondisi luka korban yang cukup parah, hingga menyebabkan korban meninggal di lokasi kejadian. Korban selanjutnya dievakuasi petugas kepolisian ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani pihak Satlantas Polres Ngawi. Polisi juga melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi terkait kasus kecelakaan yang menewaskan pelajar tersebut.

“Sepeda motor ini selip dan jatuh ke kanan, kemudian tertabrak mobil karena memang jaraknya terlalu dekat. Korban sendirian dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” jelas AKP Djoko Winarto, Kasat Lantas Polres Ngawi. (ito/rok)