Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 22 Desember 2022, 15:58 WIB
Last Updated 2022-12-22T08:58:56Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Petugas Temukan Jenazah Pelaku Bunuh Diri di Bengawan Solo Ngawi


NGAWI - Petugas gabungan dari Basarnas, Bpbd, Polri dan Relawan, melakukan pencarian terduga pelaku bunuh diri yang menjeburkan diri ke Sungai Bengawan Solo masuk Desa Bangunrejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, pada Rabu (21/12/2022) sore. Petugas menurunkan 3 perahu karet dalam proses pencarian.

Pantauan JTV di lokasi kejadian, tak berselang lama petugas gabungan berhasil menemukan lokasi tenggelamnya terduga pelaku bunuh diri tersebut. Saat ditemukan, posisi korban sudah ada di tepi dan memakai pakaian lengkap.

Diketahui, korban berjenis kelamin laki-laki, tanpa identitas, dan diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahun.

Petugas Basarnas, Dyan Susetyo menjelaskan, jenazah ditemukan dari jarak pertama kali terjebur beserta sepeda motornya sekitar 1 kilometer. Selanjutnya jenazah tersebut diserahkan pada pihak kepolisian.

“Korban ditemukan di sungai dalam kondisi meninggal dunia. Lokasi penemuan di belakang SMP atau sekitar 1 kilometer dari lokasi awal korban tenggelam,” ungkap Dyan Susetyo.

Sementara itu, hingga kini belum diketahui apa motif korban melakukan bunuh diri dan siapa identitas korban. Oleh petugas kepolisian, jenazah selanjutnya di bawa ke RSUD Dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan identifikasi. Sedangkan sepeda motor yang digunakan pelaku juga telah diamankan pihak kepolisian.

“Untuk korban saat ini sedang dilakukan identifikasi, karena tidak ditemukan identitasnya,” jelas AKP Juwahir, Kapolsek Kedunggalar, Ngawi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemotor bunuh diri dengan cara menjeburkan diri beserta kendaraannya ke aliran Sungai Bengawan Solo, Desa Bangunrejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, pada rabu (21/12/2022). Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan pada pihak perangkat desa dilanjutkan ke kepolisian untuk dilakukan pencarian. (ito/rok)