Iklan Beranda

Redaksi JTV
Rabu, 25 Januari 2023, 16:11 WIB
Last Updated 2023-01-25T09:12:29Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Pecah Ban, Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ngawi

 

Pick up muatan sayuran hilang kendali dan mengakibatkan tabrakan beruntun dengan dua kendaraan lain dari arah berlawanan di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Selasa (24/01/2023). 

NGAWI - Diduga karena mengalami pecah ban, sebuah mobil pick up muatan sayuran hilang kendali dan mengakibatkan tabrakan beruntun dengan dua kendaraan lain dari arah berlawanan, di Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi. Selasa (24/01/2023). 

Pantauan JTV di lokasi, sejumlah warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Ngawi-Magetan tersebut langsung menolong salah satu sopir mobil pick up, Diki Nisan Putra (21) warga Desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, yang mengalami luka pada tangan usai mengalami kecelakaan beruntun. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Widodo untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan beruntun ini bermula saat mobil pick up granmax mengangkut sayuran yang dikemudikan Lardi Nugroho, (41) tahun, warga Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, melaju dari arah Magetan menuju Ngawi.

Sesampai di lokasi kejadian, pick up pecah ban sehingga hilang kendali dan berbelok kekanan hingga menabrak pick up jenis L300 yang dikemudikan korban. Selanjutnya kendaraan taruna yang dikemudikan Juhendri Dwi Adi Gunawan (31) tahun, warga Saradan Madiun, yang juga dari arah Ngawi menabrak belakang pick up L300. 

“Selain mengakibatkan korban luka, tabrakan beruntun juga membuat tiga kendaraan ringsek pada bagian depan samping kanan,” terang Lardi Nugroho, pengemudi pick up granmax.

Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Ketiga kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun diamankan ke pos menggunakan mobil derek. Kasus kecelakaan itu kini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi. (ito/rok)