Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Kamis, 04 Mei 2023, 16:20 WIB
Last Updated 2023-05-04T09:20:19Z
Hukum | PeristiwaNgawiPojok PituViewerViral

Anggota Polres Ngawi Tertimpa Pohon Tumbang


NGAWI - Seorang pengendara sepeda motor harus dirujuk ke Rumah Sakit Widodo Ngawi setelah mengalami kecelakaan akibat tertimpa pohon peneduh di tepi jalan yang tumbang, Kamis (04/05/2023).

Korban diketahui bernama Aiptu Sunoko Eko Prasetyo, Anggota Kepolisian Polres Ngawi. Pria 45 tahun tersebut tertimpa pohon saat mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Kasi Kedaruratan BPBD Ngawi, Yanuar mengatakan, pertistiwa tersebut bermula saat cuaca hujan disertai angin kencang. Korban yang baru pulang dinas, melintas di Jalan Raya Gentong, Kecamatan Paron, tiba-tiba tertimpa pohon.

Lanjutnya, korban menderita luka parah pada bagian kepala dan patah pada lengan tangan kiri. Bahkan motor korban juga mengalami rusak parah.

“Korban oleh warga sempat di bawa ke Puskesmas Jambangan Paron, karena luka cukup parah maka korban dirujuk ke Rumah Sakit Widodo untuk penanganan lebih lanjut,” terangnya.

BPBD menghimbau agar warga Ngawi waspada, mengingat cuaca ekstrem berupa hujan petir disertai angin kecang terjadi dalam beberapa hari terakhir. “Maka masyarakat dihimbau untuk lebih waspada terhadap perubahan cuaca yang sering terjadi,” tutupnya. (ito/rok)