Iklan Beranda

Sketsa Bengawan
Jumat, 26 Mei 2023, 13:27 WIB
Last Updated 2023-05-26T06:27:33Z
Hukum | PeristiwaJombangPojok PituViewerViral

Pencurian Motor di Sebuah Toko di Jombang Terekam CCTV


JOMBANG - Sebuah motor yang diparkir di depan toko kelontong, Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Jombang, raib dicuri. Aksi pencurian motor tersebut terekam CCTV. Saat kejadian, pencuri  sempat dikejar, namun tak berhasil ditangkap.

Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku beraksi seorang diri. Melihat suasana sepi, pelaku langsung menyasar motor yang terparkir di depan toko. Mengetahui ada pencurian, keluarga korban bergegas  mengejar pelaku, namun gagal menangkap.

Pemilik toko sekaligus korban pencurian motor, Alfiatus Sholihah mengatakan, aksi pencurian motor tersebut terjadi pada rabu 24 mei 2023 pukul 06.00 WIB pagi kemarin. Saat itu, suaminya pulang dari ladang dan memarkir motor didepan toko untuk persiapan mengantar anaknya sekolah.

“Suami saya kan pulang dari ladang. Terus motornya di parkir di depan, karena mau ngantarkan anak sekolah. Lha kok tiba-tiba malah dicuri,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (26/05/2023).

Atas peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Dengan bukti rekaman CCTV kejadian tersebut, korban akan segera melapor ke polisi. (ful/rok)